Salafy Media

Radio Islam Indonesia

Who's Online


7 visitors online now
1 guests, 6 bots, 0 members
Map of Visitors

Beberapa Kesalahan yang Dilakukan Sebagian Suami (10)

salafymediasalafymedia

🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹

🌵Beberapa Kesalahan yang Dilakukan Sebagian Suami🌵

🍄Kesalahan yang Kesepuluh: Datang Secara Tiba2 Setelah Lama Pergi.

Diantara kesalahan yang dilakukan oleh sebagian suami, ada seorang suami yang datang secara tiba2 setelah melakukan safar dalam jangka waktu yang lama, hal ini dilatarbelakangi karena kekurang perhatian yang dia miliki, atau ingin memberikan kejutan atau karena ketidaktahuan pada dampak buruknya.

Asal larangan ini adalah sebuah hadits yang ditiwayatkan oleh Jabir ia berkata: “Dahulu aku bersama Rasulullah صلى الله عليه و السلام dalam sebuah peperangan. Ketika kami kembali ke Madinah maka kami bergegas memasukinya. Maka Rasulullah صلى الله عليه و السلام bersabda: “Tunda dulu, jangan kalian masuk dimalam hari, hingga wanita yang kusut rambutnya menyisir dan istri yang ditinggal pergi suaminya mencukur bulu kemaluannya.” (HR. Muslim)

Jika seorang suami datang kepada istrinya secara tiba2, sedangkan sang istri dalam keadaan kondisi yang tidak baik hal ini akan menimbulkan kekecewaan dihati dan sebab berkurang rasa cinta.

Oleh karena itu sudah seharusnya seorang suami untuk memberi tahu istrinya yang telah lama ditinggal pergi, dengan tujuan agar sang istri bisa bersiap-siap menyambut suaminya, sehingga sang suami mendapati  istrinya dalam keadaan baik yang hal ini akan tetap melestarikan rasa cinta di hati.

🔵WA PSSI (Perkumpulan Suami Sayang Istri)

🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
➡Insya Allah Ta’aala bersambung pada kesalahan berikutnya